Semangat !

Bersyukur atas cepat berakhirnya kepuasan ini
Bersyukur, semakin merasakan lemahnya diri ini
Bersyukur, dilepaskan dari ancaman jerat kesombongan itu

Semakin jauh langkah yang kulalui, terkuaklah semua kekurangan itu
Bahwa saya belum melakukan apa-apa untuk dunia ini
Bahwa saya masih jauh dari kata matang, jauh, bahkan sangat jauh dari kata eligible

Untunglah .
Karena bila saya diam di tempat, hanya kepuasan itu yang akan tertidur di hati saya
Kepuasan yang menggambarkan kesempurnaan semu akan diri saya
Kepuasan palsu yang akan terus membentengi saya dari rasa ingin lebih lagi

Ya Allah , semoga ini bukan hanya jadi awal yang baik
Semoga semua kesadaran ini tak hanya berujung di sini, tak hanya berujung di kerendahan diri
Berikan kemudahanMu, semoga aku bisa bertahan di semua proses ini
Kuminta izinMu untuk sempat merasakan perkembangan itu, merasakan kematangan itu, merasakan rasanya jadi bermanfaat

Semata hanya untuk bermanfaat, Ya Allah
Untuk lebih bernilai di mata-Mu
Hamba mu yang hina ini , supaya lebih bernilai di mata-Mu

Ayo Poundra, diriku
Kamu pasti bisa, kamu pasti sempat merasakan itu
Nikmati dan maksimalkan kesempatan belajar ini, luruskan niat
Seperti apapun kamu nanti, itulah yang terbaik dari Allah, selalu manfaatkan supaya berguna buat orang lain !

Jauhkan hamba dari riya dan niat yang ngawur, ya Rabb
Semoga mimpi itu dapat tercapai melalui proses indah yang bisa menjadi inspirasi , amin ļŠ

~ by Poundra Adhisatya Pratama on 07/05/2010.

Leave a Reply

 
