Hari Ini



Hari ini, 24 Januari 2011

Dua hari lagi OSCE, Empat hari lagi SOOCA

Disaat orang lain pada tegang belajar, mengeluh ingin cepat libur, atau meminta kosong untuk ‘nge-skip’ minggu ini, maukah kita juga begitu ?

Momen-momen kayak gini, adalah momen dimana kita paling menghargai waktu. Momen ini layak dijadikan diabadikan untuk mengingatkan kita di masa depan, di saat kita seenaknya menggunakan waktu.

Momen-momen kaya gini, adalah momen paling mendewasakan. Mengajari kita untuk tetap fokus dibalik semua ketegangan, mengajari kita tetap santai dibalik semua keterburu-buruan, dan menguji kita untuk tetap meniatkan semua ini untuk ibadah kepada Allah SWT dibalik semua kepentingan nilai dan dosen itu.

Saya sendiri, lagi berusaha mengingatkan diri sendiri untuk tetap santai, fokus, dan belajar maksimal tapi ga maksain diri (termasuk dengan cara nulis dulu di blog ini), hehe.

Allah, terimakasih atas semua kesempatan hidup di lautan berbadai, bukan di sungai yang tenang. Untuk hidup di hutan ganas bukan taman bunga yang cantik. Semoga bisa jadi pembelajaran yang berguna di masa depan.

Sekarang, mari kita lihat postingan selanjutnya. Empat hari dari sekarang. Dimana saya, kita, dan mereka akan tahu hasil perjuangan masing-masing lewat nilai OSCE dan terutama SOOCA

Semoga diberi yang terbaik.

Bismillah, Alhamdulillah🙂

~ by Poundra Adhisatya Pratama on 24/01/2011.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: