Seputar memimpin, dua pekan pertama SoL IV.

Segala puji bagi Allah SWT atas gratisnya keimanan dan segudang kesempatan belajar.

Postingan ini berisi ‘luapan hati’ atas pengalaman yg diberi Allah SWT lewat amanah baru jadi Ketua Angkatan School of Leader IV. Agak sayang kalo ga diabadikan. Oia, ini sy post via twitter, trus dipindahin kesini.

1. Dua minggu terakhir ini dikasih kesempatan sama Allah u/ belajar #memimpin di lingkungan baru, situasi baru, warna baru. Mahal! :’)

2. Dalam #memimpin , dominasi bkn utama. Biarkan mkn byk org berbicara, berpikir, dan terlibat. Jadi moderator, bukan orator. Hidupkan mereka..

3. Dalam #memimpin , kata2mu memvisualisasikan SESUATU pada pengikut. Kalo pesimis, semua pesimis. Makanya, pemimpin bawa harapan itu; MUTLAK.

4. Dalam #memimpin , semangatmu jadi ruh SEMUA. Kamu lemes, bawahan pasti lemes. Makanya, pemimpin WAJIB cinta pekerjaannya, cinta pengikutnya.

5. Dalam #memimpin , pastikan semua pengikutmu dapet ‘edisi terbaik’ dirimu. Cintai mereka, perlakukan mereka dgn cinta. Mutlak. Mutlak..

6. Semoga hari2 kedepan masih Allah izinkan u/ dapet byk pengalaman lain ttg #memimpin . Alhamdulillah, makasih Ya Allah, ini sesuatu bgt :’)

~ by Poundra Adhisatya Pratama on 27/09/2011.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: